Karena ini artikel pertamaku maka saya akan memperkenalkan diri dulu nama saya "ANDIK TRIWIYONO" tapi nama panggilannnya Andik, saya lahir di malang tepatnya di Kec. Sumberpucung saya udah lulus Sekolah dari SMK Cendika Bangsa Kepanjen berhubung saya udah lulus sekolah jadi saya ingin punya kesibukan dahulu sebelum menjadi seorang Pekerja, karena saya suka dengan Blog jadi saya putuskan untuk aktif lagi di dunia Blog lebih lebih bisa mendapat Profit dari Blog, Sungguh Senangnya.

Untuk kali pertamanya saya akan Memberikan Cara menampilkan foto pada mesin pencarian terutama pada Google untuk lebih jelasnya ikuti Langkah Berikut ini :

Langkah Pertama :
  • Buatlah akun pada Google Plus Klik DISINI, kalau anda sudah punya akunnya lewati saja langkah ini
  • Selanjutnya anda masuk ke Dasboard Blogger Anda - Klik - Template - Edit HTML
  • Letakkan Script di bawah ini pada tah <head>, bisa di letakkan diatasnya ataupun dibawahnya
<link href='https://plus.google.com/110650408622574921694/posts' rel='author'/>

Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

1 comments:

 
Top